Selamat datang di forum ngapak.
anda segara terhubung dengan komunitas masyarakat banyumas.


 
RegisterPortalLog inHome
PASANG BANNER ATAU IKLAN ANDA DISINI. HARGA MULAI Rp. 100 Ribu Per Bulan. Hubungi Admin. EMAIL: ngapakforum@gmail.com

Share | 
 

 TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 1

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
he_praz
Setda Ngapak
Setda Ngapak
avatar

Posts : 111
Reputation : 38
Join date : 2010-03-21
Age : 30
Location Purwokerto

PostSubject: TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 1   Thu Apr 22, 2010 2:42 pm

TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA

1. Tivi apa yang bisa berenang? Tivikir-vikir sih ikan!

2. Belalai apa yang paling besar di dunia? Belalai Sidang Senayan!

3. Monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel CD nggak boleh, monyetel radio nggak boleh, monyetel TV nggak boleh!

4. Mobil apa yang jalannya nabrak²? Civic Wonder, habis buta sih!

5. Kali apa yang nggak kelihatan? Kalingan tembok!

6. Mobil apa yang paling mahal? Mobilang rocket bisa, mobilang kapal terbang bisa!

7. Ikan apa yang matanya banyak sekali? Ikan Teri 1 kg!

8. Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu? Kalau kuping kiri dulu. nyungsep doong namanya!

9. Mobil apa yang ada di atas pohon? Mo-bilang daun, mo-bilang ranting, mo-bilang dahan, terserah!

10.Mengapa kodok kalau mau nyebrang rel kereta mesti loncat? Karena kalau mau muter. busyet deh jauhnya! (Bisa kondor boo.)

11.Kenapa mayat dibungkus kain putih??? Hitam.! Siapa takut!

12.Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang di mana²

13.Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S? Karena kalau pake M atau L kegedean, apalagi XL, dikirain operator telp.

14.Kenapa kalau ngantuk kita menguap? Karena kalau kita menyanyi gak jadi ngantuk!

15.Kenapa jerapah lehernya panjang? Karena jarak antara badan dan lehernya jauh. Bo!

16.Nanas apa yang paling bersejarah? Nanasdengklok!

17.Siapa perek yang paling terkenal? Pereksiden Bush!

18.Kenapa gula rasanya manis? Karena kalau asin namanya garam!

19.Kenapa orang mati, biasanya dipakaikan jas dan sepatu? Karena tidak bisa pakai sendiri!

20.Telor apa yang paling keras, di-injak² gak apa²? Telor-toar!

21.Ada 5 kuda, 2 lari, yang tinggal ada berapa? Tetap ada 5, karena yang 2 ternyata lari di tempat!

22.5 bebek dikali 2 jadi berapa? Jadi 5, di darat ada 3, dikali ada 2!

23.Tukang apa yang untung dan rugi selalu tepuk angan? (girang kali ye) Tukang abu gosok!

24.Tukang apa yang selalu menderita? Tukang jual perabotan rumah tangga! (kan kesannya diusir dari rumah oleh istri tercinta).

25.Siapa orang yang paling gak ada kerjaan? Orang yang lagi baca e-book ini! Bagi yang bekerja, cepat kerja lagi! Yang lagi masak, terusin masaknya! Bagi yang udah ngantuk, tidur sana! Buang² waktu saja! Gitusaja kok refot!

26.Refot apa yang bisa jatuhin Soeharto? Refot-masi. Kok mulai lagi?

27.Jauh di mata dekat di hati. apa'an.? Usus!

28.Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala? Kutu rambut!

29.Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, di-kocok²terus digelindingin. Jadi apa? Jadi jauh!

30.Lubang apa yang paling kecil di dunia??? Lubang pantat. Angin saja kalau mau lewat mesti menjerit!

31.Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat? Lambang OSIS di baju anak SMU cewek!

32.Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut? Makan jengkol!

33.Kalau di pencet lembek, kalau di tonjok keras? Tahu nempel di tembok!

34.Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut? Kalau pakai, entar dikira hotdog!

35.Bagaimana bedain gajah besar dan kecil? Pakai ayakan saja. Gajah kecil pasti lolos kalau di ayak!

36.Naik apa yang seperti di-kejar² burung? Naik becak, di-kejar² burung tukangnya!

37.Apaan yang naik turun dibawah puser? Resleting!

38.Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo? Tiang listrik dipanjat orang!

39.Ayam apa yang di cari orang? Ayam hilang!

40.Coba tebak, telor apa yang paling uenak? Telor yang lagi gatel terus di-garuk²!

41.Apa bedanya pemurung dengan pemulung? Pemurung tidak pernah merasa gembira sedangkan Pemulung tidak pelnah melasa gembila!

42.Truk apa yang ban-nya paling banyak? Truk trailer mengangkut ban!

43.Kalau ditutup dia akan mengintip, tapi kalau dibuka dia akan marah²? Orang naik becak pada waktu hujan!

44.Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok ber-sama²sekaligus? 2 di depan, di belakang posisi 69!

45.What's the meaning of control? Alat vitral!

46.Buah apa yang enggak bisa dipetik? Buah yang sudah jatuh dari pohonnya!

47.Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa? Jadi zatpam!

48.Kalau kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api!disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg per-tama² kamu hidupin? Korek api dong!

49.Siapa yang biasanya adzan di TV? Saat. (ingat: saat adzan maghrib untuk Daerah Jakarta dan sekitarnya)

50.Apa bedanya ban mobil dengan kondom? Kalau ban mobil tiba² bocor, nyawa bisa hilang, kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!

51.Nyarinya susah, setelah dapat, langsung dibuang apaan? Ngupil!

52.Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan? Soalnya dia ketemu sama Batman. Kalau ketemunya sama Baskim dia bakalan buka toko eskrim!

53. Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru? Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, Kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

54.Burung apa yang sayapnya satu? Burung ngelamar kerjaan! (sayap satunya megang map)

55.Mengapa laki² lebih keras suara kentutnya daripada perempuan? Karena laki² punya microfon!

56.Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan? Kentut!

57.Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging² dikuping? Sebab nyamuk menghisap darah. Coba kalau menghisap solar" pasti bunyinya bremmmmmmm.bremmmmmm.bremmmmmm.!

58.Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Soalnya nyamuk suka begadang!

59.Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan? Kalau dikasih kain batik ntar dia kekondangan!

60.Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan? Gak rela anaknya dibohongin!

61.Orang bungkuk tidurnya gimana? Merem!

62.Apa beda macan dengan wanita??? Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak!

63.Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya? Lampu tetangga. Coba lu pecahin, kan keluar orangnya!

64.Tempe apa yang menyakitkan? Tempeleng!

65.Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena sudah dipakai sama Bobo.!

66.Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice, Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long. dan kalau Bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? Lontong.

67.Apa Bahasa Indianya bumbu dapur? Tumbar miri jahe!

68.Dibuka sedikit kelihatan rambutnya, dibuka sedikit lagi kelihatan bijinya, dibuka sedikit lagi kelihatannya batangnya. Ayo tebak? Jagung!

69.Letaknya tinggi, bercahaya, kalau dipegang panas. Apa hayo? Kompor emak gue gantung. hihihi.!

70.Mata apa yang bisa keluar suara? Mata Lu ketonjok!

71.Bagaimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama? Kereta api dan motornya di foto!

72.Orang apa kalau dipukul gak sakit²? Orang gak kena yeeeeeeeeee!

73.Binatang apa yang kakinya delapan? Sapi gendongan sama kuda!

74.Jus apa yang turun dari langit? Justru itu saya ngga tahu.!

75.Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar Cairan. Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo.? Orang lagi makan tebu. He³.!

76.Bagaimana suara kucing kalau jalannya mundur? Gnooooem.!

77.Apa Bahasa Chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong.!

78.Kenapa kalau donor sperma dibayar lebih mahal dari donor darah??? Karena buatan tangan, jadi lebih susah buatnya!

79.Apa beda unta dengan kangkung? Kalau unta di Arab, kalau kangkung di urap!

80.Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Karena sudah hapal teksnya.!

81.Ulet apa yang kalau gigit bisa bikin mati orang? Ulet beras . nemplok di kepala kobra. hiks.!

82.Apa bedanya profesor dengan monyet? Botaknya. Profesor botaknya di kepala, kalau monyet botaknya di pantat!

83.Apa bedanya wadam dan Sepatu Bata? Kalau sepatu Bata 'tahan lama', wadam 'mana tahan'

84.Orang apa yang paling kuat di dunia? Orang Jawa, soalnya ada orang Jawa yang bisa 'Mangku Bumi'

85.Bulu apa yang bisa jalan? Bu Lurah!

86.Marah² tapi tidak ada yang dia marahin. Cemberut tapi tidak ada yang dia cemberutin. Nunggu tapi tidak ada yang dia tungguin. Apakah itu? Orang lagi ngeden pub!

87.Ada 25 prajurit pergi ke medan perang. Dalam peperangan itu lima orang di antaranya gugur. Berapa orang sisanya? 5020 orang. Karena ada pepatah 'gugur satu tumbuh seribu', sehingga 5 (yang gugur) x 1000 + 20 (sisanya) = 5020!

88.Mengapa orang Meksiko kalo naek kuda selalu bawa gitar? Emangnya suruh bawa piano, yang bener aje!

89.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet? Dijawab 'anjing' maupun 'monyet', langsung aja dikomentarin 'Emangnya pernah sekelas ya?'

90.Kenapa anjing kalau kencing kakinya diangkat satu? Kalau diangkat dua²nya, ya, jatuh dong!

91.Ada beberapa ekor bangsat yang menghuni tempat tidur seorang laki². Bagaimana caranya orang itu menghalau bangsat² itu dari tempat tidurnya? Caranya dengan menangkap tiga ekor bangsat, mengecat kepalanya dengan warna putih, lalu melepasnya lagi. Bangsat² lainnya akan lari ketakutan karena menyangka ada razia! [Cicak bin Kadal]

92.Kalau Asterix habis kerja berat dan capai sekali, jadinya apa? Pegel Linux!

93.Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan? Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk!

94.Monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Monyetop angkot!

95.Kota apa yang nilainya selalu tujuh? Salatiga, kalau saladua nilainya delapan!

96.Kentang apa yang dingin? Kentangkuban perahu malam²!

97.Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas? Tukang gali sumur!

98.BMW apanya yang mahal? W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah!

99.Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya? Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an!

100. Apa bedanya bulan sama matahari? Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

101. Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu? Huruf U
!
Back to top Go down
http://he-praz.co.cc
 

TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 1

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Entertainment :: Ngakak-