Selamat datang di forum ngapak.
anda segara terhubung dengan komunitas masyarakat banyumas.


 
RegisterPortalLog inHome
PASANG BANNER ATAU IKLAN ANDA DISINI. HARGA MULAI Rp. 100 Ribu Per Bulan. Hubungi Admin. EMAIL: ngapakforum@gmail.com

Share | 
 

 TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
he_praz
Setda Ngapak
Setda Ngapak
avatar

Posts : 111
Reputation : 38
Join date : 2010-03-21
Age : 30
Location Purwokerto

PostSubject: TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 2   Thu Apr 22, 2010 2:44 pm

TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 2

1. 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan? Karena tidak hujan!

2. Katak apa yang bisa terbang? Katakawan-kawan itu namanya burung!

3. Bis apa yang biasanya ada di pohon? Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh.

4. Monyet apa yang senang maju mundur? Monyet-trika baju!

5. Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas? Kalau yang pedas karetnya dua!

6. Apa bahasa Inggrisnya nenek² naik di atas pohon sambil joget? Believe it or not!

7. Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru? Banyak yang jadi korban akibat "Ilegal Operation"

8. Kopi apa yang bisa menggigit/mencapit? Kopiting!

9. Sambel apa yang ada dipinggir jalan? Sambel ban!

10.Lele apa yang ada dipinggir jalan? Lelephone umum!

11.Lele apa yang disukai anak²? Leletubies!

12.Kenapa babi itu bau? Karena ketiaknya ada empat!

13.Mobil apa yang malu untuk diucapkan? Mobil-ang kentut!

14.Kenapa dinamakan nasi goreng? Karena Dina lapar!

15.Sapi apa yang larinya kencang? Sapida motor!

16.Bunga apa yang bisa bikin orang tewas mengenaskan? Bungalow rubuh!

17.Kera apa yang tahan lama? Kerasan!

18.Rok apa yang dipakai saat perang? Roket!

19.Binatang apa yang kepala, kaki dan badannya ada dikepala? Kutu rambut!

20.Jika dibutuhkan dibuang, jika tidak disimpan? Jangkar kapal!

21.Hidup dan matinya selalu ada diatas nggak pernah turun? Lampu di langit² rumah!

22.Ban apa yang sering dicari polisi? Bandar narkoba!

23.Sayur apa yang besar? Dinosayurus!

24.Kera apa yang bisa karatan? Kerangkeng besi!

25.Ayam apa yang dicari orang? Ayam yang hilang!

26.Kayu apa yang renyah? Kayupuk!

27.Jam apa yang muternya ke kiri? Jam kidal!

28.Nenek apa yang jalannya loncat²? Neneknya kodok!

29.Belut apa yang paling berbahaya? Belutang banyak ental bangklut!

30.Kalau semangka dibolongin atasnya, terus dikerok isinya dan dikeringin airnya, terus digelindingin, semangkanya jadi apa? Jadi jauh, khan digelindingin!

31.Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran? Pohon maaf lahir dan batin!

32.Lemari apa yang bisa masuk kantong? Lemaribu!

33.Dewa apa yang kesepian? Dewaktu sendiri!

34.Pada nomor berapa pelari Indonesia mendapat medali emas dalam Sea Games di Kuala Lumpur? Nomor satu, kalau nomor dua cuma dapat perak!

35.Hari apa yang nggak pernah ada tapi sering di-sebut² orang? Hari esok!

36.Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol? Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur!

37.Kenapa ikan ada di laut? Karena di laut nggak ada kucing!

38.Kera apa yang basah? Keramas!

39.Kentang apa yang bisa bikin bayi tertawa? Kentang.ting.tang.ting.tung!

40.Hitam putih merah? Zebra masuk angin habis dikerokin!

41.Ada jeruk lima kalau kamu minta satu, sisanya berapa? Tetap Lima, soalnya kamu nggak dikasih.

42.Sapi apa yang bisa dipakai untuk menggambar? Sapidol!

43.Kutu apa yang sering keluar dari mulut? Kutukan!

44.Ayam apa yang dijadikan bilik? Ayaman bambu!

45.Orang bule apanya yang hitam? Bayangannya!

46.Buah apa yang paling ditakuti orang? Buahaya!

47.Paku apa yang berwibawa dan disegani? Pakumandan!

48.Katak apa yang satu saudara? Katak beradik!

49.Ban apa yang bisa dimakan? Bandeng!

50.Ban apa yang bisa diminum? Bandrek!

51.Ban apa yang ada peyeumnya? Bandung!

52.Sebutkan negara² yang berdekatan dengan Indonesia? Negara tetangga!

53.Sambal apa yang mempunyai tegangan tinggi? Sambal petil (sambar petir)

54.Peribahasa apa yang bikin kembung? Sambil menyelam minum air!

55.Lem apa yang enak dimakan? Lemper ayam!

56.Apa arti peribahasa ayam kurus berbulu tebal? Kena tipu tuh pembeli!

57.Benda apa yang punya dua tulang iga yang panjang sekali dan tulang rusuknya be-ribu²? Rel kereta api!

58.Ada ngga ayam yang berkokok pagi²? Ngga ada, yang ada ayam berkokok ku.ku.ru.yuk.

59.Apa beda unta dengan kangkung? Kalau kangkung diurap kalau unta di Arab!

60.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur? Karena kapal terbang nggak punya spion!

61.Bola apa yang nggak kelihatan? Bolakang pintu!

62.Benda apa yang kalau dipotong tambah tinggi? Celana panjang!

63.Negara apa yang selalu sukses? Brasil (Berhasil)

64.Mengapa gunung berapi meletus? Karena kalau mencair gunung es namanya!

65.Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain bola? Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja.

66.Kalau semua binatang bisa sekolah, binatang apa yang sering terlambat datang ke sekolah? Kaki seribu, karena pakai sepatunya lama banget khan kakinya ada seribu!

67.Orang apa yang jatuh malah senang? Orang yang jatuh cinta!

68.Danau apa yang paling terkenal? Danau Top bah (Danau Toba dibaca pakai Dialek Batak)

69.Kenapa leher angsa panjang? Karena kalau pendek namanya bebek!

70.Kebo apa yang bikin kita lelah? Kebo-gor jalan kaki!

71.Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya? Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi triping!

72.Kucing apa yang paling enak? Kucing-cang daging kemudian dibuat perkedel!

73.Pin apa yang bikin sengsara? Pin-jam duit terus nggak bisa kembalikan!

74.Keluar masuk ketemu apa? Pintu!

75.Kalau dipencet lembek, tapi kalau dipukul tangan jadi sakit? Nasi nempel di tembok!

76.Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja? 14 kapal pengangkut besi baja!

77.Tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia? Tali-phone!

78.Ayam apa yang sembahyang hari minggu? Chiken Salad Sundae (baca : Chiken Shalat Sunday)

79.Sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya? 1. Di Kuta Bali, 2. Kuta-kut mamaku marah, 3. Burung Kakak Kuta

80.Buah apa yang nama dan rasanya sama? Asam!

81.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab? Unta!

82.Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian? Sayur-nara!

83.Sandal apa yang paling enak? Sandal terasi!

84.Kuda apa yang ngos²an jalannya? Kuda-ki gunung!

85.Apa bedanya Bajaj sama kura²? Kura² kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau Bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar: "Mau ke mana Bu?"

86.Aku ada dipinggir api dan ditengah air? Huruf i

87.Ada 3 anak mau membeli choki², tapi uangnya hanya cukup untuk 2 buah, setelah dibeli ternyata dapat 3, jadi yang satu lagi dari mana? Satu lagi dari Mayora!

88.Aku ada di pohon, aku ada di singgasana dan aku ada juga di dapur? Pisang Raja Sereh!

89.Taman apa yang bisa terbang? Taman²ku sih bilang itu Superman!

90.Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran? Pohon maaf lahir dan batin

91.Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol? Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur

92.Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil? Keseremvet Chevrolet

93.Apa ada ayam berkokok pagi-pagi? Tidak ada! Ayam berkokok kukuruyuk!

94.Loly apa yang manis? Lolyatin aja gue….

95.Kenapa Superman di sebut superhero? Kalo supermarket tempat belanja dong…

96.Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola? Monyetak gol…

97.Di makan berasa nggak di makan gak berasa? Makanan

98.Binatang.apa yang paling haram? Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI

99.Bulu apa yang warnanya kuning semua??? Bulubend

100. Udah pada pernah denger lagu hening? Hening selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari

101. Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa ? Tiang listrik di panjat orang.
Back to top Go down
http://he-praz.co.cc
 

TEBAK TEBAKAN SUPER GARING SEDUNIA 2

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Entertainment :: Ngakak-