Selamat datang di forum ngapak.
anda segara terhubung dengan komunitas masyarakat banyumas.


 
RegisterPortalLog inHome
PASANG BANNER ATAU IKLAN ANDA DISINI. HARGA MULAI Rp. 100 Ribu Per Bulan. Hubungi Admin. EMAIL: ngapakforum@gmail.com

Share | 
 

 Jane Aprilia Pilih 'LAGU RINDU' Sebagai Single Perdana

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
he_praz
Setda Ngapak
Setda Ngapak
avatar

Posts : 111
Reputation : 38
Join date : 2010-03-21
Age : 30
Location Purwokerto

PostSubject: Jane Aprilia Pilih 'LAGU RINDU' Sebagai Single Perdana   Sat Mar 27, 2010 12:32 pm



Hobi menyanyi yang ditekuni Jane Aprilia sejak kecil ini ternyata menjadi kenyataan. Dengan mengaransemen lagu Kerispatih yang berjudul LAGU RINDU ciptaan Badai ini menjadi single pertamanya.

"Kebetulan aku hobi nyanyi, single aku ini lagu Kerispatih yang sudah diaransemen ulang. Judulnya LAGU RINDU," ucapnya saat ditemui beberapa waktu di Backstage Ancol, Senin (22/3).

Dara yang masih duduk di kelas 1 SMA Regina Pacis Bogor ini mengaku sangat menyukai Kerispatih mulai dari lirik hingga ke penjiwaan di setiap lagunya.

"Aku suka banget sama Kerispatih, dari lirik, penjiwaan. Apalagi lagu rindu itu kan universal, bisa diungkapkan ke siapa aja," ujarnya yang lebih memprioritaskan sekolah.

"Single ini proses belajar aku untuk nanti terjun ke album. Aku udah bikin komitmen sama orang tua, pendidikan yang utama, sejauh ini sih gak ganggu sekolah," tambahnya dengan senyum manisnya.

Kekuatan penyanyi solo terletak di karakter suara, gadis kelahiran 8 April 1994 ini memakai lagu Kerispatih dikarenakan genrenya lebih masuk ke musik pop. "Karakter aku saat ini lebih masuk ke musik pop. Makanya aku pakai lagunya Kerispatih," tandasnya.


Sumber : http://id.news.yahoo.com/
Back to top Go down
http://he-praz.co.cc
 

Jane Aprilia Pilih 'LAGU RINDU' Sebagai Single Perdana

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Entertainment :: Musik Mania-